Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:23 WIB

Marotta: Inter Masih Percaya pada Spalletti

Oleh : Andi Putra | Jumat, 1 Februari 2019 | 14:15 WIB
Marotta: Inter Masih Percaya pada Spalletti
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan bahwa klub masih memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih kepala, Luciano Spalletti, untuk menukangi I Nerazzuri.

Akhir-akhir ini sempat beredar kabar Inter akan mengganti Spalletti, setelah mereka tertarik mendatangkan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang hingga saat ini belum memiliki klub.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta menegaskan bahwa Inter Milan akan tetap bertahan dengan Spalletti dan klub masih memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih 59 tahun itu.

"Milan bukan hanya kota yang indah, ini adalah kota besar," kata Beppe Marotta sebelum perempat final Coppa Italia Beneamata melawan Lazio dilansir dari Football Italia.

"Sepertinya benar bagi saya, bahwa seorang warga negara seperti dia (Spalletti) dapat berjalan ke pusat kota. Spalletti baik-baik saja. Klub memiliki keyakinan penuh padanya," pungkasnya menutup.

Baru-baru ini Antonio Conte juga telah mengkonfirmasi bahwa belum ada tawaran yang datang kepadanya untuk melatih tim di Serie A Italia, dan ia juga mengatakan masih akan istirahat melatih.

Komentar

Embed Widget
x