Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:29 WIB

Pujian Allegri untuk Parma

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 3 Februari 2019 | 01:03 WIB

Berita Terkait

Pujian Allegri untuk Parma
(Foto: juventus)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyanjung Parma, yang menjadi lawannya di pekan ke-22 Seri A, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Juventus akan menjamu Parma di Allianz Stadium. Bianconeri bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah di laga terakhir ditundukkan Atalanta 0-3 di perempatfinal Piala Italia.

Meski main di kandang, Juventus disebut Allegri takkan mudah meraih kemenangan. Allegri merujuk pada catatan apik di tiga laga tandang terakhir tim asuhan Roberto D'Aversa.

"Parma layak mendapat sanjungan atas musim bagus yang mereka jalani. Mereka tim bagus yang mencatatkan beberapa hasil bagus. Mereka meraih dua kemenangan dari tiga laga tandang terakhir," ujar Allegri, di laman resmi klub.

"Mereka tim yang punya kecepatan dan pemain berteknik tinggi di lini depan. Kami harus tampil seperti sediakala jika ingin meraih kemenangan. Kami harus kembali ke jalur kemenangan di liga," katanya.

Allegri membocorkan sedikit susunan pemain untuk menghadapi Parma. Dia akan memainkan pemain anyar, Martin Caceres sebagai bek tengah.

"Martin Caceres akan mendampingi Daniele Rugani di bek tengah. Mattia Perin main di bawah mistar. Sementara Lenoardo Spinazzola atau Alex Sandro akan bermain di bek kiri. Tapi, Spinazzola punya kans lebih bagus untuk bermain. Miralem Pjanic juga main di lini tengah," katanya.

"Hal terpenting adalah kita harus bangkit usai kalah dari Atalanta. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan jika ingin meraih Scudetto dan kita harus terus menjaga jarak dari Napoli," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x