Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:16 WIB

Inter Coret Vrsaljko, Masukkan Cedric Soares

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 3 Februari 2019 | 18:04 WIB
Inter Coret Vrsaljko, Masukkan Cedric Soares
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan merevisi skuad baik di Liga Serie A maupun Liga Europa. Tidak ada perubahan signifikan dalam skuad I Nerazzurri di paruh kedua musim 2018-19.

Inter baru saja mengumumkan skuad terbaru mereka untuk Liga Italia dan Liga Europa setelah jendela transfer Januari ditutup. Di bursa transfer tengah musim I Nerazurri hanya mendatangkan Cedric Soares dari Southampton dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bek timnas Portugal itu sebagai pengganti Sime Vrsaljko yang sudah dicoret dari skuad La Beneamata. Inter mengembalikan Vrsaljko ke Atletico Madrid dan tidak berencana mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Vrsaljko sudah memainkan laga terakhirnya bersama Inter saat menang besar 6-2 atas Benevento di babak 16 besar Coppa Italia pada 13 Januari lalu.

Sejak dipinjamkan Atletico ke Inter di awal musim ini, bek kebangsaan Kroasia dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya karena permasalahan cedera. Kabarnya, setelah dicoret Inter Vrsaljko akan fokus memulihkan cedera lutut yang dideritanya sejak Piala Dunia 2018.

Cedric Soares telah memainkan laga perdananya bersama Inter di babak perempatfinal Coppa Italia. Dalam pertandingan yang harus diselesaikan lewat adu penalti, Cedric sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. Sayang, langkah Inter harus terhenti setelah kalah 3-4 dari Lazio.

Akhir pekan ini, Cedric berpeluang menjalani debut bersama Inter di Liga Italia saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x