Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 17:05 WIB

Sarri: Higuain Mulai Cocok Main Bareng Hazard

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 3 Februari 2019 | 10:09 WIB
Sarri: Higuain Mulai Cocok Main Bareng Hazard
(Foto: gettyimages/Richard Heathcote)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gonzalo Higuain akhirnya membuka keran gol bersama Chelsea. Maurizio Sarri menyebut Higuain mulai menemukan performa terbaiknya bersama Eden Hazard.

Higuain kembali jadi starter saat Chelsea menjamu Huddersfield di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Setelah gagal mencetak gol di laga debut, Higuain membuka keunggulan The Blues di menit ke-16 setelah memanfaatkan umpan N'Golo Kante.

Penyerang kebangsaan Argentina itu mencetak gol keduanya di menit ke-68. Sedangkan tiga gol Chelsea lainnya masing-masing dicetak Hazard (2 gol) dan David Luiz.

Sarri senang Higuain bisa kembali menemukan ketajamannya. Sebelumnya, El Pipita terakhir kali membobol lawan pada 29 Desember saat masih berseragam AC Milan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Sarri meyakini Higuain akan cocok dengan Eden Hazard jadi andalan di lini serang Tim London Biru.

"Higuain terus berkembang. Dia tidak berada dalam kondisi terbaik saat pertama kali datang, karena cedera punggung yang pernah dia alami," jelas Sarri.

"Dia (Higuain) adalah pemain luar biasa dan cocok bermain bersama Eden (Hazard)," ia menambahkan.

Kemenangan atas Huddersfield sementara mengembalikan Chelsea ke peringkat empat klasemen dengan mengemas 50 poin. Mereka unggul tiga poin dari Arsenal yang baru akan jumpa Manchester City, Minggu (3/2/2019) malam nanti.

"Sekarang yang kami butuhkan adalah konsistensi. Kami harus terus bermain dengan mentalitas yang sama pada pertandingan-pertandingan berikutnya."

"Saya harap kami tidak perlu lagi menelan kekalahan terlebih dulu untuk bisa menemukan mentalitas bertanding yang tepat," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x