Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:11 WIB

Agen: Belum Saatnya Evra Kembali ke Juventus

Oleh : Andi Putra | Senin, 4 Februari 2019 | 03:16 WIB
Agen: Belum Saatnya Evra Kembali ke Juventus
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Agen Patrice Evra, Federico Pastorello, mengatakan bahwa sangat tipis peluang bagi kliennya untuk kembali memperkuat Juventus.

Sebelumnya ada laporan bahwa pemain berusia 37 tahun itu menawarkan dirinya ke Juve sebagai solusi untuk mengatasi krisis cedera di lini belakang Bianconerri.

Saat ini tim besutan Massimiliano Allegri telah kehilangan tiga bek andalannya, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli, karena mengalami cedera.

Namun demikian, Federico Pastorello, mengonfirmasi bahwa belum ada kontak dengan Bianconeri terkait kepindahan sang pemain.

"Saya tidak berpikir bahwa hari ini, dengan cara bermian Juventus sekarang, mereka juga belum membutuhkannya sekarang," ujarnya dilansir dari Football Italia.

"Saya sangat senang dengan kabar ini, walaupun belum terdapat pembicaraan yang lebih serius, karena kami tidak punya kontak dengan Juventus," ujar Pastorello.

Namun peluang Evra untuk kembali ke Turin sangat terbuka, sebab saat ini ia tidak memiliki klub setelah meninggalkan West Ham United akhir musim lalu.

Evra bergabung dengan Juventus dari Manchester United dengan nilai transfer 1,9 juta euro pada 2014. Dengan total mencatatkan penampilan sebanyak 82 kali untuk Si Nyonya Tua, sebelum akhirnya hengkang pada Januari 2017.

Komentar

Embed Widget
x