Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 02:14 WIB

Dibekuk Bologna, Ini Kata Spalletti

Oleh : Andi Putra | Senin, 4 Februari 2019 | 07:15 WIB
Dibekuk Bologna, Ini Kata Spalletti
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Bologna, dan menilai skuatnya tidak memiliki bentuk permainan yang kuat.

Inter gagal meraih satu poin pun setelah dikalahkan 0-1 oleh Bologna, pada lanjutan pekan ke-22 Serie A Senin (4/1/2019) dini hari WIB, lewat gol semata wayang Federico Santander.

Dengan kekalahan tersebut, Inter baru meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir Serie A pada 2019 ini. Dan membuat mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan poin 40.

"Beberapa hal membuat saya jengkel, tetapi untuk sisanya kita akan menunggu sampai analisis pasca pertandingan," kata Spalletti dilansir dari Football Italia.

"Kami tampak terintimidasi dan menciptakan masalah bagi diri kami sendiri, bahkan ketika tidak diperlukan. Ketika ada rasa tidak aman, Anda membuat kesalahan dan tim lainnya langsung mendapat skor," ia menambahkan.

"Jika Anda tidak memiliki bentuk permainan yang kuat untuk menyamai sejarah klub dan stadion, Anda tidak dapat bereaksi. Mungkin dalam arti itu kita telah berjuang paling keras. Saya pikir setidaknya kami telah membangun fondasi, tetapi sebaliknya kami membuat kesalahan mendasar," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x