Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:09 WIB

Rashford Tetap Main Lawan Leicester Meski Cedera

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Februari 2019 | 14:27 WIB
Rashford Tetap Main Lawan Leicester Meski Cedera
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Leicester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Marcus Rashford bermain dengan penghilang rasa sakit saat menghadapi Leicester City.

MU meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City, Minggu (3/1/2019) di Old Trafford. Gol tunggal kemenangan Setan Merah dicetak Rashford di menit kesembilan.

Menerima umpan lambung dari Pogba, Rashford mengontrol bola dengan sempurna di dalam kotak penalti dan diakhiri tendangan keras ke pojok kiri gawang.

Sebelumnya, Rashford menyia-nyiakan peluang emas mencetak gol di menit keempat. Tandukkan di mulut gawang yang kosong melenceng. Ternyata, pemain asal Inggris itu tak main dalam kondisi prima.

"Umpan yang luar biasa dari Paul dan penyelesaian akhir yang bagus. Harusnya Marcus bisa mencetak gol lebih awal," ujar Solskjaer, dikutip dari Mirror.

"Tapi itu penyelesaian akhir yang bagus dan anak itu (Rashford) terus berkembang dan berkembang. Dia sudah memainkan banyak pertandingan dan sempat mengalami sakit di lutut. Tapi dia tetap bermain, jadi itu luar biasa," katanya.

Komentar

x