Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:04 WIB

Solskjaer Intip Laga PSG Vs Lyon

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Februari 2019 | 16:29 WIB
Solskjaer Intip Laga PSG Vs Lyon
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - 20 menit usai laga Manchester United melawan Leicester City berakhir, Ole Gunnar Solskjaer bergegas menuju Prancis untuk menyaksikan partai PSG melawan Lyon.

Usai memimpin anak asuhnya mengalahkan Leicester City 1-0, Minggu (3/2/21019) di King Power Stadium, Solskjaer bergegas meninggalkan Inggris menuju Prancis menggunakan pesawat terbang.

Pelatih interim MU itu ingin menghadiri pertandingan PSG melawan Lyon yang digelar di Parc Olympique Lyonnais pukul 20.00 waktu Inggris atau 03.00 dini hari WIB.

Solskjaer masih bisa tiba di stadion tepat waktu bersama asisten pelatih Mike Phelan, karena kick-off pertandingan Leicester melawan MU digelar pukul 14.00 waktu Inggris.

Di laga itu, Solskjaer melihat PSG dikalahkan Lyon dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui Angel Di Maria, PSG akhirnya pulang dengan tangan hampa setelah Lyon mampu mencetak dua gol melalui Moussa Dembele dan Nabil Fekir.

Solskjaer ingin melihat langsung kekuatan PSG yang akan menjadi lawan MU di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. PSG tak bisa diperkuat pemain andalannya, Neymar karena cedera dan harus menepi selama 10 pekan.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x