Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 22:28 WIB

Playoff Liga Champions Asia

Kolev: Home United Bakal Sulitkan Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 Februari 2019 | 20:05 WIB

Berita Terkait

Kolev: Home United Bakal Sulitkan Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Singapura - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meyakini pertandingan melawan Home United akan berlangsung sengit. Kolev menilai Home United merupakan tim bagus yang berisikan pemain berkualitas.

Persija akan menghadapi Home United di babak playoff Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019) malam besok. Jelang laga tersebut, Persija bermodalkan kemenangan telak atas 757 Kepri Jaya di ajang Piala Indonesia.

Kabar baiknya lagi, Persija mendapat suntikan pemain, Jaimerson, Beto Goncalves yang dipinjamkan oleh Madura United khusus untuk Liga Champions Asia, serta Ryuji Utomo yang diperbolehkan bermain oleh AFC.

Home United bukan lawan baru bagi Macan Kemayoran. Di Piala AFC 2018, kedua tim bertemu di babak semifinal zona Asean. Saat itu, Persija harus tersingkir karena kalah agregat 3-6 dari klub asal Singapura itu.

Kolev meyakini Home United bakal menghadirkan kesulitan bagi Persija. Namun demikian, ia optimistis pemainnya bisa tampil bagus dan membalas kekalahan tahun kemarin.

"Tentunya besok bukan laga yang mudah buat kami. Saya sudah melihat satu pertandingan uji coba yang mereka lakukan. Saya melihat mereka adalah tim yang bagus dan memiliki organisasi permainan yang bagus pula," ujar pelatih 61 tahun.

"Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan ini akan sulit buat kami. Akan tetapi, para pemain akan memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa memenangi laga," pungkas juru taktik asal Bulgaria.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Home United, makan Persija akan melaju ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets, pada 12 Februari mendatang.[rza]

Komentar

Embed Widget
x