Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:07 WIB

PSG Tumbang, Tinggal Juventus yang Belum Kalah

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Februari 2019 | 20:32 WIB
PSG Tumbang, Tinggal Juventus yang Belum Kalah
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus dan PSG menjadi dua tim yang belum terkalahkan di lima liga top Eropa. Kini, status tersebut tinggal milik Juventus.

PSG akhirnya merasakan kekalahan untuk pertama kali di Ligue 1. Tim asuhan Thomas Tuchel ditaklukkan Lyon 1-2, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Dengan demikian, Juventus menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di liga domestik di lima liga top Eropa, yakni Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis.

Pemuncak Liga Primer Inggris, Liverpool sudah menelan satu kekalahan. Di La Liga, Barcelona sudah mengalami dua kekalahan, sementara Dortmund menderita satu kekalahan.

Juventus memang belum terkalahkan di Seri A. Tapi, tim asuhan Massimiliano Allegri sudah pernah dikalahkan Manchester United 2-1 (fase grup Liga Champions) dan 0-3 dari Atalatan (Piala Italia).

Cepat atau lambat, Juventus disebut akan menelan kekalahan pertamanya di Seri A. Sebab, penampilan Bianconeri di dua laga terakhir cukup mengkhawatirkan. Mereka susah payang menang lawan Lazio dan bermain imbang 3-3 dengan Parma setelah sempat memimpin 3-1.

Komentar

Embed Widget
x