Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 02:13 WIB

Neymar Minta Tulang Metatarsal di Hari Ultah ke-27

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 5 Februari 2019 | 16:06 WIB
Neymar Minta Tulang Metatarsal di Hari Ultah ke-27
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Neymar berulang tahun pada Februari ini. Jika boleh meminta kado ulang tahun, ia ingin mendapat tulang metatarsal baru.

Neymar merayakan ulang tahun ke-27 pada 5 Februari hari ini dalam kondisi cedera. Ia mengalami cedera kaki kanan saat Paris Saint-Germain (PSG) jumpa Strasbourg di babak 16 besar Piala Prancis pada 23 Januari lalu.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan tulang metatarsal kanan Neymar retak. Untuk memulihkan kondisinya, gelandang serang asal Brasil itu harus menepi setidaknya sepuluh pekan.

Merayakan hari ulang tahun dengan kondisi kaki kanan cedera, Neymar menyampaikan harapannya. Sambil menitikan air mata pemain Barcelona itu ingin punya tulang metatarsal baru agar bisa kembali bermain dengan nyaman tanpa harus dihantui cedera kambuhan.

"Apa yang paling saya inginkan sebagai hadiah ulang tahun saat ini adalah metatarsal baru," ungkap Neymar.

"Sehingga saya bisa kembali berjuang di lapangan dan melakukan hal yang paling saya sukai, bermain sepakbola," ia melanjutkan.

Sejak bergabung dengan PSG di awal musim 2017-18, Neymar sudah dua kali mengalami cedera metatarsal di periode yang sama setiap tahunnya. Tahun 2018 lalu, Neymar mengalami patah tulang metatarsal kelima yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan.

Dilansir dari ESPN, PSG memproyeksikan Neymar sudah bisa kembali bermain pada pertengahan April mendatang.[rza]

Komentar

Embed Widget
x