Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 03:06 WIB

Herrera: Suatu Saat Nanti MU Pasti Kalah

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 Februari 2019 | 18:31 WIB
Herrera: Suatu Saat Nanti MU Pasti Kalah
Ander Herrera - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Saat ini Manchester United sedang dalam laju oke dengan catatan sembilan kemenangan dan satu imbang dari 10 laga. Menurut Ander Herrera, suatu saat nanti MU pasti kalah.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu, MU belum terkalahkan di 10 laga di semua kompetisi.

Teranyar, MU mengalahkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium. Dalam perjalanannya, Setan Merah juga mampu menaklukkan dua tim besar, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Herrera menyebut Liga Primer Inggris tak bisa diprediksi untuk MU bisa terus melaju tanpa kekalahan hingga Mei. Gelandang asal Spanyol mengatakan, Liga Primer Inggris kompetisi yang sangat ketat.

"Di Liga Primer Inggris, mustahil tak terkalahkan sejak pelatih datang, melalui 25 atau 30 laga tanpa terkalahkan," ungkap Herrera, dikutip dari ESPN.

"Liga Primer Inggris sangat berat. Manchester City adalah tim fantastis tapi mereka bisa kalah lawan Newcastle United beberapa hari lalu. Tapi kami bisa mengalahkan siapa saja," katanya.

MU akan menjalani periode berat di Februari. Selain melawan Liverpool dan Chelsea, Manchester Merah juga ditunggu PSG di 16 besar Liga Champions.

"Cara terbaik untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan PSG di Liga Champions (pekan depan) adalah berusaha meraih kemenangan atas Fulham (akhir pekan ini). Saya rasa itu caranya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x