Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:49 WIB

Solskjaer Bawa Aura Positif ke Skuad MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 Februari 2019 | 22:09 WIB
Solskjaer Bawa Aura Positif ke Skuad MU
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Romelu Lukaku mengatakan, Ole Gunnar Solskjaer membawa aura positif ke dalam skuad Manchester United. Situasi yang berbeda saat MU dilatih Jose Mourinho.

Solskjaer menggantikan Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Di bawah asuhan Solskjaer, MU tak terkalahkan dalam 10 laga dengan rincian sembilan kemenangan dan satu imbang di semua kompetisi.

Bahkan, kini MU mulai bisa bersaing di posisi empat besar. Mereka duduk di peringkat lima dengan hanya selisih dua poin dari Chelsea di posisi empat.

Meski jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Solskjaer, Lukaku menyebut pria asal Norwegia membawa aura positif ke dalam skuad dan para pemain bisa tersenyum lepas.

"Situasinya berbeda, lebih positif saat ini. Pemain-pemain mulai tersenyum. Saat ini semuanya berjalan baik dan kami harus terus seperti ini. Kami sangat menikmatinya," ujar Lukaku, dikutip dari Daily Mail.

Selain membawa aura positif, kedatangan Solskjaer membuat Paul Pogba bersinar. Pemain asal Prancis mencetak enam gol dari sembilan laga bersama pelatih yang saat ini masih tercatat sebagai juru racik Molde.

"Kami mengatakan kepada dia, Paul sangat bahagia, kemudian Paul tertawa. Saat ini, semua pemain bermain di level mereka. Paul, Marcus Rashford, bahkan diri saya sendiri ketika bermain, saya berusaha memberikan sesuatu kepada tim, dan juga Anthony Martial. Pola pikir kompetitif kembali ke para pemain," tandasnya.

Komentar

x