Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:55 WIB

Gol Marko Simic Kado untuk Rizky Darmawan

Oleh : Andi Putra | Rabu, 6 Februari 2019 | 06:13 WIB
Gol Marko Simic Kado untuk Rizky Darmawan
(Foto: persija)

INILAHCOM, Singapura - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mempersembahkan gol yang dicetaknya di laga kualifikasi Liga Champions Eropa kontra Home United untuk Rizky Darmawan, mantan rekannya di Persija yang kebetulan kemarin berulang tahun.

Bomber Persija Jakarta sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa Persija Jakarta mengalahkan Home United dengan skor 3-1 pada kualifikasi fase pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Striker asal Kroasia ini bukan tanpa alasan mempersembahkan gol untuk Rizky. Simic menyebut, dia ingin membuat Rizky kembali ceria dan tersenyum. Maklum, Rizky punya pengalaman buruk ketika bertemu Home United di AFC Cup musim lalu.

Gawangnya kebobolan enam kali dalam dua kali pertemuan. Hasilnya, Persija yang saat itu hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke final zona harus mengubur impiannya.

"Semua orang tahu yang dialami oleh Rizky. Mudah-mudahan dengan kemenangan hari ini dia kembali ceria. Apalagi hari ini adalah hari ulang tahunnya. Semoga dia segera mendapatkan klub terbaik. Dia adalah kiper muda yang punya potensi bagus," ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija.

Dia menambahkan, di pertandingan yang berakhir dengan skor 1-3 dia bukannya ingin membalas dendam atas kekalahan sebelumnya.

"Tapi lebih kepada bagaimana saya memotivasi diri sendiri dalam pertandingan ini. Ketika mencetak gol rasanya luar biasa dan itu berkat kerja keras semua. Kerja keras tim," ungkapnya.

Komentar

Embed Widget
x