Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:56 WIB

Lawan City, Everton Akan Sengaja Mengalah?

Oleh : Andi Putra | Rabu, 6 Februari 2019 | 07:14 WIB
Lawan City, Everton Akan Sengaja Mengalah?
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Everton, Marco Silva, menegaskan anak asuhnya tetap berusaha meraih kemenangan melawan Manchester City meskipun beredar kabar The Toffees memilih kalah agar The Citizens bisa menggeser rival abadi Everton, Liverpool, di puncak klasemen.

City berpeluang menggeser Liverpool di puncak klasemen jika berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, pada lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Saat ini The Citizens berada diurutan kedua klasemen dengan mengoleksi 59 poin, tertinggal tiga poin dari Liverpool yang berada di urutan pertama.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan, Silva menolak anggapan bahwa kesetiaan penggemar Everton telah digadaikan demi melihat Liverpool gagal dalam perburuan gelar juara mereka.

"Apa yang saya inginkan dan rasakan adalah bukan perlombaan gelar juara ini. Itu bukan tujuan kami melihat pertarungan tersebut, kami tahu pertarungan kami di mana," kata Silva dikutip dari Goal.

"Yang pasti, apa yang diinginkan penggemar kami besok adalah tim kami memenangkan pertandingan itu," lanjutnya.

"Saat ini, bukan hanya dua tim yang berjuang untuk gelar juara, tetapi lebih dari dua. Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Jadi belum ada yang dipastikan setelah pertandingan melawan City ini," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x