Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:58 WIB

Barca Tak Pernah Telepon Neymar Bahas Transfer

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 6 Februari 2019 | 19:34 WIB
Barca Tak Pernah Telepon Neymar Bahas Transfer
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah kabar pihaknya tengah berusaha memulangkan kembali Neymar ke Nou Camp.

Neymar hengkang dari Barca di awal musim 2017-18, ia resmi menjadi bagian Paris Saint-Germain (PSG) setelah tawaran senilai 222 juta Euro diterima El Barca yang menjadikan penyerang 26 tahun pemain termahal dunia.

Selama di PSG, Neymar kerap dikaitkan dengan dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Madrid dikabarkan tertarik merekrut Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus.

Sedangkan Barca disebut ingin kembali memakai servis Neymar karena Ousmane Dembele maupun Philippe Coutinho dianggap kurang pas bermain dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini serang.

Saat masih berseragam Barca (2013-2017) Neymar menjadi bagian trio lini serang MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang mampu menghadirkan gelar treble winners di musim 2014-15.

Belum lama ini, Neymar dikabarkan curhat kepada mantan rekan setimnya di Barca lewat WhatsApp soal penyesalannya bermain di PSG. Ia menilai Ligue 1 Prancis tak sekompetitif La Liga.

Menanggapi rumor soal Neymar, Josep Maria Bartomeu menegaskan sampai saat ini tidak ada upaya dari kedua belah pihak untuk memulai pembicaraan transfer.

"Saya belum pernah bicara dengan mereka, ayah, atau pemain tidak menghubungi saya untuk kembali ke Barca. Mereka belum menelepon," ujar Bartomeu.

"Kami sedang bersiap untuk musim depan dan nama Neymar tidak ada di meja. Kami bicara soal pemain PSG dan saya tidak berpikir PSG ingin melepas pemain seperti dia," pungkas orang nomor satu Barca.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x