Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:34 WIB

Beto Terkesan dengan The Jakmania

Oleh : Andi Putra | Kamis, 7 Februari 2019 | 02:16 WIB
Beto Terkesan dengan The Jakmania
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang pinjaman dari Madura United, Alberto Goncalves, mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

Beto yang saat ini dipinjamkan ke Persija sukses mencetak gol perdana di laga debutnya. Ia mencetak gol untuk Macan Kemayoran pada fase pertama kualifikasi Liga Champions Asia kontra wakil Singapura, Home United, Selasa (5/2/2019).

Pemain timnas Indonesia itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Home United. Gol Beto dilesakkan lewat sundulan usai menerima bola umpan dari Riko Simanjuntak.

Beto mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh Jakmania yang langsung hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura. Menurutnya Jakmania sangat penting baginya di laga debut bersama Persija.

"Mereka luar biasa. Saya senang bermain di tim yang punya suporter luar biasa seperti Jakmania," kata Beto dikutip dari laman resmi Persija.

"Dan saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa bantu Persija di pertandingan berikutnya," pungkasnya menutup.

Komentar

x