Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:25 WIB

Arema FC Masih Buta Kekuatan Timnas Indonesia U-22

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Februari 2019 | 13:34 WIB

Berita Terkait

Arema FC Masih Buta Kekuatan Timnas Indonesia U-22
(Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan jadi lawan tanding Timnas Indonesia U-22 akhir pekan ini. Pelatih Milomir Seslija sama sekali belum tahu kekuatan lawannya, ia hanya akan mengevaluasi permainan tim di laga terakhir.

Arema FC akan menjamu Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019). Laga ini merupakan bagian dari persiapan Timnas U-22 jelang berlaga di Piala AFF U-22 yang dimulai pekan depan.

Setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, skuad Arema FC baru akan memulai persiapan pertama jelang melawan Timnas U-22 sore nanti.

Meski berstatus laga uji coba, pelatih Milomir Seslija tak mau setengah hati menghadapinya. Juru taktik 54 tahun tengah mengumpulkan informasi mengenai Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri.

"Saya berharap mendapatkan cukup informasi mengenai mereka, saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain, yang saya tahu pemain mereka punya fisik yang kuat," ujar pelatih yang akrab disapa Milo.

Rencananya, dalam sesi latihan sore nanti Milo akan terlebih dulu mengevaluasi performa tim saat mengalahkan Persita Tangerang di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Hasil evaluasi nantinya akan menjadi masukan bagi pelatih mengetahui apa yang perlu segera diperbaiki dari permainan timnya.

"Dari laga terakhir melawan Persita, saya melihat kami masih punya banyak hal yang harus diperbaiki, baik dalam bertahan, menyerang, maupun saat mendapatkan set piece, dalam latihan nanti kita akan lihat lagi evaluasinya, kami juga akan mempraktikkan bagaimana cara kita bermain lawan Timnas U-22 nanti," ia memungkasi.

Pada laga uji coba pertama, Timnas Indonesia U-22 yang sempat unggul dua gol terlebih dulu harus menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2/2019) kemarin.

Sumber: Wearemania

Komentar

x