Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:02 WIB

Inter akan Temui Mourinho, Bahas Kontrak?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Februari 2019 | 17:30 WIB
Inter akan Temui Mourinho, Bahas Kontrak?
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berencana mengganti pelatih musim depan, rumor ini mencuat menyusul kabar yang menyebut Inter mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho.

Mourinho sedang menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Sebenarnya pelatih 56 tahun sempat mendapat tawaran melatih dari beberapa klub, tetapi ia menolaknya.

Awal 2019, sempat muncul rumor Inter tertarik kembali memakai jasa Mourinho menggantikan Luciano Spalletti yang dianggap gagal menjaga konsistensi performa I Nerazzurri. Dari lima pertandingan di awal tahun, Inter hanya bisa meraih satu hasil imbang sisanya empat kekalahan.

Isu tersebut kemudian disanggah Direktur Umum Inter, Beppe Marotta, yang menegaskan klub masih mempercaya Spalletti menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan sampai akhir musim.

Namun, kini muncul pertanyaan apakah Spalletti masih akan berada di kursi pelatih Inter musim depan? Baru-baru ini seorang jurnalis TeleLombardia, Davide Russo de Cerame, membocorkan rencana pertemuan Inter dengan Mourinho.

Inter yang diwakili Beppe Marotta bakal mengadakan makan siang bersama Mourinho di suatu tempat di kota Milan, Kamis (7/2/2019) waktu setempat. Pertemuan personal tersebut diyakini sebagai upaya Inter mulai mendekati Mourinho.

Mourinho dan Inter punya kedekatan emosional, dalam beberapa kesempatan Mou sempat menyebut Inter sebagai 'rumah'. Pelatih kebangsaan Portugal pernah mengukir capaian luar biasa semasa melatih I Nerazzurri (2008-2010).

Di musim 2009-10, ia mengantarkan Inter meraih treble winners dengan menjuarai Liga Italia, Coppa Italia serta Liga Champions Eropa. Prestasi tersebut menjadikan Inter sebagai satu-satunya klub Italia yang bisa meraih tiga trofi sekaligus dalam semusim.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x