Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:11 WIB

Diincar Madrid, Palacios Fokus Bersama River Plate

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Februari 2019 | 16:34 WIB

Berita Terkait

Diincar Madrid, Palacios Fokus Bersama River Plate
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Exequiel Palacios menanggapi santai rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Ia menegaskan fokusnya saat ini adalah meningkatkan kualitas permainan bersama River Plate.

Di bursa transfer Januari kemarin, Palacios diklaim tinggal semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima setengah musim termasuk nilai pelepasan sebesar 20 juta Euro untuk pemain 16 tahun.

Palacios senang dirinya dikaitkan dengan tim besar seperti Real Madrid. Namun, ia tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dengan usia yang masih sangat muda, pemain kebangsaan Argentina itu menegaskan fokusnya saat ini adalah mematangkan kualitas permainan bersama River Plate.

"Saya tetap tenang, serta sangat senang dengan apa yang saya capai di klub yang saya cintai ini, saya bangga berada di sini," ujar Palacios.

"Saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan yang harus saya mainkan dan saya melakukannya dengan tanggung jawab, itu fantastis."

"Di usia saya sekarang, ada banyak hal yang bisa kami lakukan, tetapi pelatih River Plate, Marcelo Gallardo selalu mengatakan kepada saya, saat pindah ke Real Madrid jadi kenyataan, ia mengatakan jika butuh bantuan ia akan menolong dan saya bisa melakukannya saat sudah siap."

"Pikiran saya 100 persen berada di sini, dan saya sepenuhnya berkomitmen di River Plate," ia memungkasi.

Pada 2018 lalu, Palacios yang merupakan jebolan akademi River Plate berhasil mengantarkan klubnya menjuarai Copa Libertadores.

Sumber: Football-Espana

Komentar

Embed Widget
x