Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:25 WIB

Dicap Sebagai Masalah, Begini Respon Lewandowski

Oleh : Andi Putra | Jumat, 8 Februari 2019 | 00:16 WIB
Dicap Sebagai Masalah, Begini Respon Lewandowski
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Berlin - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menilai Dietmar Hamann sebagai orang bodoh setelah mencapnya sebagai masalah di skuad Munchen.

Lewandowski tampil gemilang di musim ini, total ia telah mencetak 24 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Namun tidak semua orang berkesan dengan pencapaian kapten timnas Polandia itu.

Mantan gelandang Liverpool dan Munchen, Hamann mengkritik Lewandowski karena bersikap individualistis, lamban dan terlalu banyak melakukan drama di lapangan.

Menurut Hamann, sifat-sifat Lewandowski itu menjadi masalah bagi masalah bagi Munchen, yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund.

Berbicara setelah kemenangan 3-2 Munchen atas Hertha Berlin di ajang DFB Pokal, striker berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa Hamann tidak mengerti banyak tentang taktik.

"Saya selalu fokus pada pekerjaan saya, dan pertandingan cup (DFB Pokal) selalu sulit untuk dimainkan," kata Lewandowski dikutip dari FourFourTwo.

"Kami memenangkan pertandingan itu, dan saya tidak tertarik dengan apa yang seseorang katakan tentang saya, terlebih lagi jika itu benar-benar bodoh. Saya berpikir (Hamann) tidak tahu banyak tentang taktik," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x