Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:25 WIB

Persija Harus Lupakan Kemenangan Kemarin

Oleh : Andi Putra | Jumat, 8 Februari 2019 | 04:12 WIB

Berita Terkait

Persija Harus Lupakan Kemenangan Kemarin
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di fase pertama babak kualifikasi Liga Champions Eropa, setelah menaklukan wakil Singapura, Home United, dengan skor 3-1.

Namun, Ismed Sofyan tak ingin rekan-rekannya terlalu larut dalam kemenangan. Sebab, selanjutnya mereka akan langsung menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets, pada babak di Stadion McDonald Jones, pada 12 Februari 2019 mendatang.

"Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets, harus fokus karena kemarin sudah eforia dengan Home United harus sudah kami lupakan. Sekarang mungkin lawan lebih berat lagi, jadi harus fokus konsentrasi supaya kita disana tidak mengecewakan," ujar Ismed dikutip dari laman resmi Persija.

Meski saat ini Newcastle Jets berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Persija harus tetap mewaspadai mereka, karena Newcastle Jets baru saja menang telak 5-1 di pertandingan terakhir melawan Western Sydney Wanderers.

Pemain bernomor punggung 14 itu juga menilai pemain Australia memiliki keunggulan dibandingkan pemain Indonesia. Salah satunya postur tubuh, akan tetapi hal ini tidak membuat Ismed gentar.

"Kalau aku bilang ya tim-tim yang bermain di Liga Australia otomatis mereka punya kualitaslah, artinya mereka secara postur di atas kita lah kalau aku bilang. Sementara soal psywar mereka yang menganggap remeh jadi motivasi buat kami untuk tampil disana," tutupnya

Komentar

Embed Widget
x