Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:04 WIB

Hadapi Atletico Madrid, Juve Tetap Yakin Juara UCL

Oleh : Andi Putra | Jumat, 8 Februari 2019 | 10:13 WIB
Hadapi Atletico Madrid, Juve Tetap Yakin Juara UCL
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Emre Can, mengakui Atletico Madrid adalah lawan yang sulit, namun ia optimistis Bianconeri bisa menjuarai Liga Champions Eropa musim ini.

Juventus akan bertandang ke kadang Atletico, Wanda Metropolitano Stadium, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Juve bertekad meraih kemenangan agar bisa melancarkan misi mereka memenangkan trofi Si Kuping Besar itu.

Si Nyonya Tua belum merasakan gelar juara Liga Champions Eropa dalam 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96 lalu dengan mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.

Tetapi dalam empat musim terakhir, Juve bukan tanpa prestasi. Mereka berhasil dua kali mencapai partai final di musim 2014-15 dan 2016-17 namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

"Tahun lalu kami kehilangan final Liga Champions, tahun ini kami ingin menangkannya," kata Can dikutip dari Calciomercato.

"Atletico Madrid? Ini akan sangat sulit, mereka adalah salah satu lawan terkuat yang akan kami hadapi," lanjutnya.

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan sulit untuk bermain melawan mereka, tetapi kami adalah Juventus dan kami harus percaya pada diri sendiri. Para penggemar bisa sabar menunggu kami untuk memenangkan trofi," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x