Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:19 WIB

Pogba Bisa Bawa MU Raih Kesuksesan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Februari 2019 | 15:37 WIB
Pogba Bisa Bawa MU Raih Kesuksesan
Anthony Martial yakin Paul Pogba - (Foto: The Independent)

INILAHCOM, Manchester - Anthony Martial yakin Paul Pogba bisa membawa MU meraih kesuksesan lagi. Menurut Martial, Pogba memiliki semua kualitas yang dibutuhkan membawa Setan Merah kembali ke masa kejayaannya.

Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer pada Desember lalu, penampilan Pogba meningkat tajam. Dia mencatatkan enam gol dan lima assist.

Sebelumnya, Pogba sempat dikabarkan akan meninggalkan MU karena perselisihannya dengan Jose Mourinho. Kini, Mourinho sudah dipecat. Pemain asal Prancis itu mendapat kebebasan dalam bermain di bawah asuhan Solskjaer.

Martial, yang juga sempat diisukan akan hengkang di era Mourinho, optimistis Pogba bisa membawa MU meraih kesuksesan lagi seperti era Sir Alex Ferguson.

"Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Paul. Pual tetaplah Paul. Kini dia mendapat kebebasan dalam bermain. Saya pikir kita semua mulai melihat sosok Paul Pogba sebenarnya. Kami harus dia terus tampil bagus," ujar Martial, dikutip dari Sky Sports.

"Dia sosok pemimpin. Dia lebih banyak bicara di ruang ganti ketimbang di lapangan. Dari cara bicaranya, dia adalah seperti pemimpin. Saya harap dia bisa terus membawa kami meraih banyak hal," katanya.

Komentar

x