Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:26 WIB

Persija Diminta tak Terpengaruh Temuan Satgas

Jumat, 8 Februari 2019 | 19:06 WIB

Berita Terkait

Persija Diminta tak Terpengaruh Temuan Satgas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta diminta tak terpengaruh dengan penemuan Satgas Antimafia Bola di bekas Kantor PT Liga Indonesia (LI) berupa dokumen keuangan yang diduga milik klub Macan Kemayoran.

Beberapa hari lalu, Satgas Antimafia Bola menemukan dokumen keuangan dalam kondisi hancur di bekas kantor PT LI. Dokumen itu diduga milik Persija.

Dewan Pembina Persija Syafruddin meminta para pemain Persija dan Jakmania tak terpengaruh temuan itu. Dia meminta tim asuhan Ivan Kolev tetap fokus ke laga Liga Champions Asia.

"Saya imbau kepada skuat dan Jakmania jangan terganggu. Jakmania adalah suporter yang baik. Begitu pula para pemain Persija. Mereka dalam posisi puncak dan kini berjuang di level Asia," ujar Syafruddin di Kantor Menpan RB, Jumat (8/2/2019).

"Saya yakin tak ada kaitan para pemain Persija dan Jakmania dengan oknum-oknum pelaku tindak pidana. Pemain, manajer, pelatih, silakan lakukan tugas dengan baik untuk mencapai puncak menjuarai Piala LCA. Suporter yang baik dan taat hukum silakan menjadi pendukung yang setia. Dukung terus Persija," kata pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Oknum-oknum di mana pun berada, lebih baik mengaku saja. Kalau tidak mengaku, kami akan kejar sampai ngaku. Saya akan mendorongnya. Sebagai mantan penegak hukum, tentu saya tak mau ada pelaku kejahatan dan tindak pidana di dalam ruang yang saya bina," tandasnya.

Persija melewati babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia dengan mengalahkan Home United (Singapura) 3-1. Di laga selanjutnya, Persija menantang Newcastle Jets (Australia).

Komentar

x