Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:42 WIB

MU Perpanjang Kontrak Jones

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Februari 2019 | 17:02 WIB

Berita Terkait

MU Perpanjang Kontrak Jones
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak Phil Jones. Pemain asal Inggris itu akan bertahan di Old Trafford hingga 2023.

MU mendatangkan Jones dari Blackburn di 2011. Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Jones selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan bersama Victor Lindelof.

MU memberikan perpanjangan kontrak berdurasi empat setengah tahun yang akan mempertahankan Jones hingga 2023.

"Saya senang menandatangani kontrak baru. Manchester United menjadi bagian kehidupan saya selama delapan tahun dan saya menyukai semuanya di klub ini," ujar Jones, di laman resmi klub.

"Saya sudah tak sabar menghadapi tantangan yang ada di depan kami, dan kami sedang mempersiapkan diri menjalani jadwal padat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf pelatih atas dukungan yang diberikan dalam perkembangan saya," katanya.

Solskjaer juga senang bisa mengamankan jasa Jones hingga 2023. Menurut dia, Jones sedang memasuki usia emas sebagai pesepakbola.

"Phil Jones tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain MU. Dia sudah memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Kini dia sudah menjadi pemain senior," ungkap Solskjaer.

"Dia akan berulang tahun ke-27 (21 Februari nanti) dan memasuki usia emas sebagai bek tengah. Kami senang Phil melanjutkan komitmennya dengan kami," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x