Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:33 WIB

MU Fokus Lawan Fulham, Baru Pikirkan PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Februari 2019 | 22:05 WIB

Berita Terkait

MU Fokus Lawan Fulham, Baru Pikirkan PSG
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan melawn Fulham. Setelah itu, baru memikirkan laga melawan PSG di Liga Champions.

MU akan menghadapi Fulham di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019). Tiga hari berselang, Setan Merah menjamu PSG di Old Trafford dalam leg pertama 16 besar Liga Champions.

Solskjaer meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan melawan Fulham. Pasalnya, laga tersebut bisa menjadi barometer seberapa jauh MU menunjukkan perkembangan setelah tampil kurang bagus saat mengalahkan Leicester City 1-0 pekan lalu.

"Anda memikirkan laga satu demi satu dan berada di empat besar merupakan target kami. Kami ingin terus bersaing masuk ke empat besar. Kuncinya adalah konsisten dan memenangkan pertandingan dengan cara lebih baik saat melawan Leicester," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Di laga itu kami bisa bertahan. Itu cukup bagus, tapi harusnya kami tak puas hanya dengan cukup bagus. Pertandingan seperti lawan Fulham adalah laga menunjukkan karakter. Apakah kami bisa fokus? Bisakah kami lupakan PSG (sementara)?" tambahnya.

"Saya tahu fokus di media massa tertuju pada pertandingan melawamn PSG, Liverpool, dan Chelsea (Piala FA). Tapi, pertandingan lain (lawan Fulham) yang bisa membuat kami naik di posisi klasemen," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x