Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:28 WIB

Solskjaer Tak Bangga Jadi Pelatih Terbaik

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 9 Februari 2019 | 00:19 WIB

Berita Terkait

Solskjaer Tak Bangga Jadi Pelatih Terbaik
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak bangga dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Premier Inggris bulan Januari 2019.

Sejak ditunjuk mengganti Jose Mourinho pada Desember lalu, Solskjaer berhasil membawa United tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, dengan sembilan kali menang dan sekali imbang.

Solskjaer juga menjadi pelatih United pertama yang menerima penghargaan tersebut sejak Sir Alex Ferguson pada Oktober 2012, ketika membawa United memenangkan Liga Premier Inggris terakhir kalinya di musim 2012-13.

Meski merasa penobatan ini adalah pencapaian yang luar biasa, Solskjaer mengaku tidak bangga dengan penghargaan tersebut.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, tetapi saya tidak melihat kebanggaan dan tidak bangga dengan hal itu. Saya tidak pernah seperti itu, saya selalu melihat ke depan dan tidak duduk di tempat saja," kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

"Saya membayangkannya, tetapi saya tidak pernah berkata ini bagus sekali, mungkin saya harus lebih sering lagi melakukannya. Tapi itu hanya menurut saya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x