Find and Follow Us

Sabtu, 20 April 2019 | 19:29 WIB

Sarri: Chelsea Beruntung Kalahkan City Tahun Lalu

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 9 Februari 2019 | 02:14 WIB
Sarri: Chelsea Beruntung Kalahkan City Tahun Lalu
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Chelsea akan kembali menghadapi Manchester City pada lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Minggu (10/2/2019) nanti. Kali ini tim besutan Muarizio Sarri akan bertandang ke Etihad Stadium.

Namun, Chelsea memiliki modal bagus saat bertandang ke markas City. Sebab, pada pertandingan pertama mereka meraih kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh N'Golo Kante dan David Luiz di Stamford Bridge, di pekan ke-16 bulan Desember lalu.

Meski meraih kemenangan di pertandingan pertama, Maurizio Sarri mengklaim bahwa saat itu anak asuhnya berada di bawah tekanan City dan merea beruntung bisa meraih kemenangan itu.

"Saya pikir kami beruntung karena kami mencetak gol di saat yang sangat sulit dalam pertandingan. Mungkin kami pantas menang di babak kedua, tetapi kami beruntung di babak pertama," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Dalam pertandingan itu kami bertahan dengan sangat baik, karena mereka hanya memiliki tiga peluang gol. Tidak mudah melawan Manchester City untuk memberi mereka hanya tiga peluang," ia menambahkan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Sarri meminta anak asuhnya untuk kembali bertahan dengan sangat baik meski itu akan sangat sulit mereka lakukan.

"Kami harus bertahan dengan sangat baik dan harus sangat cepat ketika kami memulihkan bola. Mereka mampu menekan dengan sangat baik. Jika kami melakukannya, saya pikir kami bisa menemukan ruang. Tapi itu sangat sulit."

Komentar

Embed Widget
x