Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 06:35 WIB

Agama, Alasan Benatia Pilih Pindah ke Qatar

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 9 Februari 2019 | 04:12 WIB
Agama, Alasan Benatia Pilih Pindah ke Qatar
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Doha - Medhi Benatia mengungkapkan bahwa alasannya meninggalkan Juventus dan bergabung dengan klub Liga Qatar, Al Duhail, adalah karena faktor agama.

Medhi Benatia resmi hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, dan bergabung dengan Al Duhail dengan durasi kontrak selama satu musim.

Sebelumnya kapten timnas Maroko itu sempat dikaitkan kepindahannya ke AC Milan, Arsenal, Manchester United, dan Olympique Marseille ketika menyatakan niatnya untuk meninggalkan Juve.

Berbicara pada sebuah wawancara, Benatia menjelaskan bahwa alasannya memilih pindah ke Qatar dan menolak tim-tim Eropa tersebut karena masalah keimanan.

"Saya pikir semua orang harus menghormati pilihan saya karena itu adalah yang tepat untuk keluarga saya dan saya," kata pria 31 tahun itu dilansir dari Football Italia.

"Saya ingin anak-anak saya tumbuh di lingkungan yang Islami. Saya juga memilih Qatar karena ada lebih banyak pemain Maroko di sana. Al-Duhail adalah pilihan terbaik untuk saya dan keluarga saya," lanjutnya.

"Saya sudah mengenakan kaus klub-klub penting seperti Roma, Bayern Munich dan Juventus. Saya telah memenangkan beberapa trofi tetapi sekarang saya memiliki tujuan lain dan saya pikir kita bisa memenangkan Liga Champions Asia," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x