Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 04:16 WIB

Kapolres Siapkan Hadiah Untuk Bobotoh

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 9 Februari 2019 | 08:13 WIB

Berita Terkait

Kapolres Siapkan Hadiah Untuk Bobotoh
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Demi menyukseskan pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena, Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan menyatakan pihaknya mengadakan perlombaan berhadiah menarik bagi Bobotoh.

Polres Bandung menggelar dua kategori perlombaan, yaitu kontes spanduk kreatif melalui submisi dan lomba suporter paling tertib di stadion.

Selain itu, setiap pemenang lomba akan diberi hadiah berupa uang tunai dan tiga unit sepeda.

"Saya ingin memberikan penilaian suporter tertib 1, tertib 2 dan tertib 3 dan juga suporter kreatif. Misalnya membuat spanduk kreatif dan membangun, bukan yang provokatif. Contoh tulisan, suporter tertib PERSIB juara. Jadi dua kontes ini yang akan saya persiapkan," ungkap AKBP Indra dikutip dari laman resmi Persib.

Indra berharap, melalui kontes tersebut bobotoh menjadi lebih menyadari akan pentingnya suasana aman dan kondusif sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

"Ada tiga sepeda untuk bobotoh yang tertib dan uang Rp1 juta, Rp750 ribu dan Rp500 ribu untuk spanduk-spanduk yang edukatif dan kreatif. Jadi semua pihak harus ikut mengamankan, tidak hanya kita kepolisian, tapi semua," jelasnya.

Komentar

Embed Widget
x