Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:03 WIB

Jacques: Permainan Terbaik Balotelli Belum Kembali

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 9 Februari 2019 | 10:16 WIB
Jacques: Permainan Terbaik Balotelli Belum Kembali
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Marseille - Presiden klub Olympique Marseille, Jacques-Henry Eyraud, percaya striker baru mereka, Mario Balotelli, akan segera kembali pada performa terbaiknya usai mencetak gol debutnya untuk klub.

Balotelli baru saja bergabung dengan Marseille pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, setelah menjalani musim yang sulit bersama klub rival Marseille di Ligue 1, yaitu OGC Nice.

Pemain internasional Italia itu pun sudah mencetak gol debutnya bersama Marseille, meski gol tersebut tidak bisa menghindarkan klub kalah dengan skor 1-2 dari Lille.

Menurut Jacques, ia sangat senang sangat puas dengan bergabungnya Mario Balotelli, namun ia berpikir saat ini permainan terbaik striker berusia 28 tahun itu belum kembali.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Mario, dia adalah pemain yang sangat saya inginkan di Olympique Marseille dan bukan hanya saya saja," kata Jacques-Henry Eyraud dilansir dari Football Italia.

"Saya sangat senang dengan kedatangannya, dia bisa menyatu ke dalam tim dengan sempurna. Dia mencetak gol dalam beberapa menit pertamanya di lapangan," lanjutnya.

"Itu adalah sumber kepuasan baginya, juga bagi kami dan semua penggemar OM. Saya pikir yang terbaik belum datang," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x