Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:29 WIB

Ranieri: Fulham Terlalu Khawatir

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Februari 2019 | 02:17 WIB

Berita Terkait

Ranieri: Fulham Terlalu Khawatir
Claudio Ranieri

INILAHCOM, London - Pelatih Fulham, Claudio Ranieri, merasa para pemainnya terlalu bersemangat menyamakan kedudukan ketika tertinggal satu gol dari Manchseter United, sehingga menyisakan celah di pertahanan mereka.

Fulham harus mengakui keunggulan Manchester United setelah dikalahkan dengan skor 0-3 pada lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Tiga gol United dicetak oleh Paul Pogba dengan dua gol (14' dan 65' penalti) dan satu gol Anthony Martial di menit ke-23.

Menurut Ranieri, timnya terlalu cemas ketika tertinggal satu gol yang membuat mereka terburu-buru untuk menyamakan kedudukan namun lupa untuk bertahan.

"Kami memulai dengan sangat baik, kami menciptakan dua peluang besar untuk mencetak gol, tetapi tiba-tiba Pogba mencetak gol pertama, dan saya pikir, 'Oke, tetap tenang, dan kami bisa terus bermain dan menemukan solusi'," kata Ranieri dikutip dari FFT.

"Tetapi para pemain saya sangat semangat dan cemas, mereka ingin segera mencetak gol, tetapi melawan tim-tim besar, itu sulit. Kami malah kembali kebobolan lewat serangan balik, dan pada saat itu lebih sulit," ia menambahkan.

"Ketika kamu bermain melawan juara, kamu harus tetap tenang, jangan kehilangan ketenanganmu. Itulah masalah sebenarnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x