Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:37 WIB

Kalahkan Fulham, Modal Bagus MU Hadapi PSG

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Februari 2019 | 04:18 WIB

Berita Terkait

Kalahkan Fulham, Modal Bagus MU Hadapi PSG
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Ole Gunnar Solsjaer merasa kemenangan 3-0 Manchester United atas Fulham adalah modal yang bagus untuk pertandinagn babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Paris Saint-Germain.

United berhasil meraih tiga poin dari kandang Fulham pada lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Sabtu (9/2) kemarin. Kemenangan tersebut membuat United belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi dibawah asuhan Solskjaer, dengan 10 kemenangan sekali imbang.

Dan dengan hasil tersebut United untuk sementara berada di posisi keempat klasemen dengan nilai 51, unggul satu poin dari Chelsea di peringkat kelima yang baru akan memainkan pekan ke-26 Minggu (10/2) kontra Manchester City.

Setelah menghadapi Fulham, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropam, Rabu (13/2/2019) pertengahan pekan depan.

Berbicara setelah pertandingan kontra Fulham, Solskjaer mengakui setuju bahwa mengalahkan tim besutan Claudio Ranieri itu adalah pemanasan yang sempurna untuk laga selanjutnya.

"Saya harus mengatakannya karena itu adalah tempat yang sulit untuk datang dan kami memberi mereka 10 menit pertama, mungkin bermain di bawah penguasaan mereka. Dengan beberapa serangan balik, mereka memasukkan bola ke kotak penalti kami beberapa kali," kata Solskjaer dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi kemudian, setelah kami mencetak gol pertama, kami menguasaia pertandinagan dalam 80 menit terakhir yang fantastis," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x