Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 06:14 WIB

Sarri: Higuain akan Bobol Gawang Man City

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Februari 2019 | 18:08 WIB
Sarri: Higuain akan Bobol Gawang Man City
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, percaya strikernya, Gonzalo Higuain, akan mencetak gol saat timnya bertandang ke markas Manchester City, pada lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Minggu (10/2) malam WIB.

Higuain telah mencetak dua gol saat debutnya bersama The Blues di Liga Premier Inggris dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfiled, sejak dipinjam dari Juventus pada bulan Januari lalu.

Tetapi Sarri memiliki gambaran yang lebih besar dalam pikirannya untuk penyerang internasional Argentina itu menjelang perjalanan ke Etihad Stadium.

"Gonzalo adalah pemain hebat, striker hebat. Dia bermain sangat baik di Madrid, di Napoli, bersama Juventus. Dia datang dengan motivasi tinggi, dan saya pikir dia akan sangat berguna bagi kami," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Dia bisa mencetak gol, tentu saja, dan dia benar-benar sangat bisa bermain dengan rekan satu timnya yang lain. Dia bisa sangat berguna bagi Eden Hazard dan Willian," pungkasnya menutup.

Chelsea harus meraih kemenangan saat bertandang ke markas City jika ingin merebut kembali posisi keempat dari Manchester United. Saat ini Chelsea berada di urutan kelima dengan nilain 50 tertinggal satu poin dari United di urutan keempat.

Komentar

Embed Widget
x