Find and Follow Us

Sabtu, 20 April 2019 | 19:32 WIB

Dibekuk Madrid, Simeone Enggan Salahkan VAR

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Februari 2019 | 12:11 WIB
Dibekuk Madrid, Simeone Enggan Salahkan VAR
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Real Madrid di laga bertajuk derby Madrid, usai dikalahkan dengan skor 1-3 pada pada lanjutan pekan ke-23 La Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Satu gol Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann (25'), dan tiga gol Madrid ditorehkan oleh Casemiro (16'), Sergio Ramos (42' penalti) dan Gareth Bale (74').

Atletico sempat menyamakan kedudukan saat mereka tertinggal 1-2, namun gol yang dicetak Alvaro Morata di menit ke-55 dianulir wasit karena ia terlebih dahulu berada di posisi offside, sebelumn akhirnya Madrid menjadi unggul 1-3.

Berbicara setelah pertandingan, Pelatih Diego Simeone menepis anggapan yang mengatakan bahwa timnya kalah karena VAR dan juga tidak percaya bahwa kekalahan tersebut karena faktor wasit.

"Atletico Madrid kalah karena lawan yang meyakinkan. Saya biasanya tidak berbicara tentang VAR dan saya percaya itu sesuatu yang pasti akan menjadi lebih baik dan membuat segalanya lebih efisien untuk semua," kata Simeone dikutip dari Marca.

"Saya tidak bisa melihat tayangan ulang seperti yang dilakukan wasit dengan VAR, jadi saya berharap mereka benar dengan keputusan itu. Saya jelas tidak berpikir kita kalah karena VAR," lanjutnya.

"Lawan memang lebih baik dari kita dan lebih meyakinkan. Mereka memiliki permainan yang sangat bagus. Jadi kami memberi selamat kepada mereka dan bersiap untuk yang berikutnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x