Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:44 WIB

Sanjungan Guardiola untuk Sarri

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 Februari 2019 | 15:08 WIB

Berita Terkait

Sanjungan Guardiola untuk Sarri
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyanjung Maurizio Sarri. Menurut Guardiola, Sarri sudah membawa perubahan signifikan di tahun pertamanya sebagai pelatih.

Sarri direkrut di awal musim menggantikan Antonio Conte. Di beberapa pekan awal, pelatih asal Italia membawa The Blues tak terkalahkan bersama City dan Liverpool.

Kemudian, Chelsea mulai kendor. Kini mereka berada di peringkat lima. Meski demikian, Si Biru masih terlibat di empat kompetisi, yakni Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga.

Guardiola menyanjung kinerja Sarri yang membawa perubahan signifikan ke dalam Chelsea di musim pertamanya.

"Orang percaya kedatangan pelatih di klub bagus bisa langsung menciptakan sesuatu. Perasaan saya ketika melihat Chelsea di Community Shield, mereka sudah berubah jauh," ujar Guardiola, di laman resmi klub.

"Mereka tampil luar biasa. Tampil di final Piala Liga, masih di Liga Europa, dan Liga Primer Inggris. Mereka tertinggal sembilan poin dengan memainkan satu laga lebih sedikit dan mereka juga masih tampil di Piala FA. Saya melihat mereka bermain dan tahu betul apa yang mereka inginkan," katanya.

City dan Chelsea akan saling berhadapan di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019) malam WIB.

Komentar

Embed Widget
x