Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:19 WIB

Persib Optimistis Singkirkan Persiwa

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 Februari 2019 | 21:13 WIB
Persib Optimistis Singkirkan Persiwa
Pelatih Persib, Milijan Radovic

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Milijan Radovic optimistis bisa mengalahkan Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Radovic menyebut, persiapan sudah 100 persen.

Persib akan menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Sejatinya laga ini digelar 4 Februari lalu, tapi tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

Meski ditunda, Radovic menegaskan, persiapan Maung Bandung sudah sangat baik dan optimal. Pelatih berusia 43 tahun yakin bisa mengalahkan Persiwa dan melaju ke 16 besar.

"Semua persiapan kita sudah 100 persen. Pemain pasti siap dan juga sudah bicara, karena ini Persib, kita harus bisa menang dalam setiap pertandingan," kata Radovic, di laman resmi klub.

Di leg pertama, Persib hanya bermain imbang tanpa gol di kandang Persiwa. Artinya, kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Maung Bandung meraih tiket ke babak 16 besar. Radovic sudah tak sabar untuk segera bermain karena laga digelar di hadapan bobotoh.

"Pasti senang pertama kali main di Bandung. Saya tahu semua pemain punya motivasi bagus untuk kasih kemenangan besok," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x