Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 22:29 WIB

Indra Sjafri Puas dengan Performa Timnas U-22

Oleh : Andi Putra | Senin, 11 Februari 2019 | 20:12 WIB

Berita Terkait

Indra Sjafri Puas dengan Performa Timnas U-22
Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku puas dengan performa anak asuhnya meski kembali meraih hasil imbang pada uji coba kedua melawan Arema FC.

Timnas U-22 kembali bermain imbang setelah sebelumnya imbang dengan Bhayangkara FC, skor 2-2, kali ini skuat Garuda Muda bermain imbang 1-1 dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2) kemarin.

Meski tidak bisa meraih kemenangan, Indra Sjafri mengaku tidak kecewa dan cukup merasa senang karena targetnya pada laga ini tercapai.

"Alhamdulillah, meski ada beberapa error, kami cukup puas. Kami ucapkan terima kasih pada Arema FC. Kami sudah mendapat apa yang kami cari dari sebuah laga uji coba," kata Indra Sjafri dikutip dari PSSI.

Di laga uji coba kali ini Indra Sjafri ingin mencari tekanan untuk anak asuhnya. Selain mencari tekanan secara teknis di lapangan, ia juga mencari tekanan dari atmoser pertandingan, terutama dari suporter lawan. Hal tersebut bertujuan agar para pemainnya bisa menyimulasikan situasi ketika mereka berada dalam tekanan.

"Kami berhadapan dengan tuan rumah dan tekanan penonton seperti ini. Ada beberapa pemain dengan penonton seperti ini ada sedikit canggung," ujar Indra.

Setelah melawan Arema FC, Timnas U-22 hari ini bertolak ke Surabaya untuk persiapan menghadapi uji coba selanjutnya melawan Madura United pada Selasa (12/2) mendatang.

Dan rencananya Andy Setyo dan kawan-kawan akan terbang ke Kamboja pada 15 Februari untuk menghadapi turnamen Piala AFF U-22 yang berlangsung pada 17-26 Februari.

Komentar

Embed Widget
x