Find and Follow Us

Sabtu, 20 April 2019 | 19:36 WIB

Solskjaer: Lini Depan MU Tak Kalah dengan PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Februari 2019 | 04:10 WIB
Solskjaer: Lini Depan MU Tak Kalah dengan PSG
Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut PSG memiliki lini depan yang bagus. Tapi, Solskjaer yakin lini depan MU tak kalah dengan Les Parisiens.

MU akan menghadapi PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang kompetitif.

Solskjaer sangat menghormati PSG, salah satu tim yang difavoritkan juara Liga Champions musim ini. Apalagi mereka punya tiga pemain depan berkualitas, Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Neymar dan Cavani kemungkinan besar absen di laga nanti. Tapi, Solskjaer tetap mengagumi trisula di lini depan PSG, termasuk sang pelatih, Thomas Tuchel.

"PSG adalah salah satu undian terbesar yang bisa Anda dapatkan, tapi merupakan salah satu pertandingan yang membuat saya tak sabar segera bertanding. Lini depan mereka mungkin yang terbaik saat ini," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Mereka punya pemain berkualitas di setiap posisi. Empat bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang. Semuanya fantastis. Tuchel juga pelatih bagus. Dia bisa bermain dengan 3-4-3, 4-4-2, dan 4-3-3. Jadi kami tak bisa mempersiapkan taktik secara spesifik. Kami harus fokus pada tim sen diri. Jika bisa melakukannya, saya pikir kami punya peluang," tambahnya.

"Cavani seperti viking, seperti pejuang yang ada di film. Mbappe punya kecepatan, tak ada yang secepat dia. Kemudian Neymar. Cara dia melewati lawat sangat luar biasa. Tapi, kami juga lini depan bagus, Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan ada juga Jesse Lingard dan Alexis Sanchez," tandasnya.

Komentar

x