Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 11:34 WIB

Bisa Pecahkan Poin Conte di Juve, Allegri?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Februari 2019 | 07:09 WIB
Bisa Pecahkan Poin Conte di Juve, Allegri?
(Foto: fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Antonio Conte mencatatkan rekor poin tertinggi saat menukangi Juventus. Massimiliano Allegri ragu bisa memecahkan catatan tersebut.

Conte membawa Juventus memenangi Scudetto di musim 2013/14 dengan menorehkan 102 poin. Sejauh ini, Bianconeri sudah mengemas 63 poin dari 23 pertandingan di Seri A.

Peluang Allegri memecahkan rekor poin Conte sebenarnya cukup terbuka, apalagi saat ini Juventus belum terkalahkan. Andai bisa menyapi bersih 15 laga tersisa, Juventus mengemas 105 poin di akhir musim sekaligus memecahkan catatan Conte.

"Kami akan sangat sulit memecahkan rekor poin yang ditorehkan Conte bersama Juventus di Seri A. Tapi yang terpenting adalah kembali membuka jarak 11 poin dengan Napoli dan berusaha menjauh menjadi 14 poin di hari Jumat nanti. Setelah itu, kami akan memikirkan Liga Champions," ujar Allegri, dikutip dari FourFourTwo.

"Yang terpenting adalah kami bisa meraih Scudetto. Meraih ratusan poin tidak ada gunanya. Kami harus terus tampil bagus dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya," katanya.

Komentar

Embed Widget
x