Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:26 WIB

Kagumi Juventus, Marcelo Tinggalkan Madrid?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Februari 2019 | 10:09 WIB

Berita Terkait

Kagumi Juventus, Marcelo Tinggalkan Madrid?
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Madrid - Marcelo mengaku mengagumi Juventus sejak lama. Pertama pemain asal Brasil itu mengikuti jejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Turin?

Dalam beberapa bulan terakhir, Marcelo dikaitkan dengan Juventus. Sang istri juga menyiratkan masa depan pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu dengan menyebut merindukan sosok Ronaldo.

Marcelo akhirnya buka suara. Dia mengakui mengagumi klub asal Turin itu. Tapi, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Madrid.

"Kita bicara soal tim yang solid. Saya ingat sering menonton pertandingan mereka saat Pavel Nedved masih main. Saya juga pernah bertukar jersey dengannya," ujar Marcelo, dikutip dari Football Italia.

"Meski demikian, saya masih pemain Real Madrid dan terikat kontrak. Saya tak tahu dari mana datangnya rumor tersebut. Saya pasti akan bicara andai tercapai kesepakatan atau negosiasi dengan klub lain," katanya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Marcelo menjadi sasaran kritik karena penampilan yang menurun. Kabarnya, Marcelo sudah tak kerasan dan ingin mengikuti teman baiknya, Ronaldo, ke Juventus.

Komentar

Embed Widget
x