Find and Follow Us

Sabtu, 20 April 2019 | 19:55 WIB

Leg II Babak 32 Besar Piala Indonesia

Kalahkan Persiwa 0-7, Persib Bisa Lebih Baik Lagi

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 12 Februari 2019 | 02:34 WIB
Kalahkan Persiwa 0-7, Persib Bisa Lebih Baik Lagi
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Pelatih Miljan Radovic menyebut timnya masih bisa tampil lebih bagus lagi.

Setelah sempat mengalami penundaan, pertandingan Persib kontra Persiwa akhirnya bisa terlaksana di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Maung Bandung menang besar 7-0 atas Persiwa.

Ezechiel N'Douassel mencetak hatrik di laga tersebut, sedangkan empat gol Persib lainnya masing-masing disumbang Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra dan Ghozali Siregar. Dengan hasil tersebut, Persib berhak melaju ke babak 16 besar berkat keunggulan agregat 7-0.

Miljan Radovic menyebut timnya lambat panas di babak pertama, namun secara kesuluruhan ia puas dengan determinasi yang diperlihatkan para pemain di lapangan.

"Terima kasih untuk hari ini, mereka bagus, mereka cukup profesional dan mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan ada sedikit nervous," kata Radovic.

"Tapi setelah ada gol itu lebih bagus, itu normal dan itu biasa. Babak kedua lebih bagus lebih naik dan saya harap bisa lebih bagus lagi," ia menambahkan.

Meraih kemenangan besar perdana di tahun 2019, Radovic tak mau cepat puas melihat permainan timnya. Ia menyebut masih banyak aspek yang perlu ditingkatkan timnya.

"Pertandingan hari ini cukup bagus dan saya selalu bicara proses. Hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik dan perlu 15 hari lagi untuk berada di level top fisik, untuk taktik dan tehnik. Kita perlu waktu untuk itu," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Simamaung

Komentar

Embed Widget
x