Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 11:33 WIB

Ramsey Dipastikan Berseragam Juve Musim Depan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 12 Februari 2019 | 06:54 WIB
Ramsey Dipastikan Berseragam Juve Musim Depan
(Foto: juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Aaron Ramsey bakal meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Juventus menjadi klub pelabuhan karier Ramsey musim depan.

Ramsey diberitakan akan pindah ke Juve setelah kontraknya tidak diperpanjang Arsenal. The Gunners dikabarkan keberatan memenuhi permintaan kenaikan gaji Ramsey yang signifikan.

Dengan demikian, Ramsey bebas menentukan karier selanjutnya di sisa enam bulan masa kontraknya. Gelandang asal Wales itu akhirnya mencapai kesepakatan dengan Juve, Selasa (12/2/2019) dini hari WIB.

I Bianconeri mendapatkan Ramsey secara gratis, mereka mengikat gelandang 28 tahun dengan kontrak hingga 2023 mendatang. Meski free transfer, Juve tetap diharuskan membayar biaya tambahan senilai 3,7 juta Euro (55 miliar Rupiah) yang dibayarkan paling telat pada 10 Juli mendatang.

"Juventus mengumumkan bahwa gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. akan bergabung dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini," demikian pernyataan resmi Juve.

Juve dikabarkan akan memberi Ramsey gaji cukup tinggi 400 ribu Pounds (7,2 milia Rupiah) per pekan, jumlah tersebut termasuk salah satu yang tertinggi di klub.

Ramsey menghabiskan 11 musim bersama Arsenal sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Selama memperkuat Meriam London, ia sudah tampil di 357 laga dengan torehan 61 gol. Prestasi yang pernah ia buat bersama Arsenal antara lain tiga gelar Piala FA serta dua Community Shield.

Sumber: Juventus

Komentar

Embed Widget
x