Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:53 WIB

Manchester City Takkan Bergantung pada Tim Lain

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 13:31 WIB
Manchester City Takkan Bergantung pada Tim Lain
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Winger Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan bahwa timnya tidak akan bergantung kepada klub lain dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

City saat ini berhasil mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool meski hanya unggul selisih gol, karena kedua tim sama-sama mengoleksi poin 65. Tetapi Liverpool masih menyimpan satu laga.

Tm besutan Jurgen Klopp itu akan melakukan perjalanan yang sulit ke markas Manchester United, Old Trafford, pada 24 Februari nanti menghadapi United yang berada dalam performa terbaik dan belum terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir.

Sementara itu, meski Silva mengharapkan Liverpool kehilangan poin di laga nanti, namun ia menegaskan bahwa The Citizens hanya akan fokus pada kinerja mereka sendiri.

"Tentu saja lebih baik jika mereka kehilangan beberapa poin. Tapi saya pikir kita semua, tidak hanya manajer, tetapi semua pemain, telah mengatakan untuk fokus pada pekerjaan kami," kata Silva lansir dari FFT.

"Jika kita tidak memenangkan pertandingan kita, tidak masalah apa yang mereka lakukan, jadi itu yang paling penting sekarang," pungkasnya menutup.rza]

Komentar

Embed Widget
x