Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 11:53 WIB

Marko Simic Dituduh Lakukan Pelecehan di Pesawat

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 12:25 WIB
Marko Simic Dituduh Lakukan Pelecehan di Pesawat
(Foto: theherald)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Striker Perija Jakarta, Marko Simic, dituduh melakukan tindakan pelecehan kepada seorang wanita saat berada di dalam pesawat pada penerbangan dari Bali menuju Australia.

Simic melakukan perjalanan ke Australia bersama Persija untuk melakoni laga kedua babak kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Pemain berusia 31 tahun itu ditangkap oleh Polisi Federal Australia sesaat setelah kedatangannya di Bandara Sydney, Minggu (10/2), dengan tuduhan melakukan tidakan tidak senonoh tanpa persetujuan kepada salah seorang penumpang wanita.

Ia dibawa ke kantor polisi Teluk Botany, di mana dia didakwa dengan satu tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan satu tuduhan melakuakan serangan di atas pesawat, sebelum dibebaskan dengan jaminan bersyarat.

Hari ini, Selasa (12/2) pagi, Simic menghadiri persidangan di Downing Center Local, terkait kasus tersebut dengan didampingi oleh pengacaranya, Robert Haralovic.

"Klien saya adalah pemain sepak bola profesional. Dia akan bermain malam ini melawan Newcastle, di Newcastle. Dia tiba di Sydney pada hari Minggu. Dia telah ditangkap, dan dia di sini bersama tim (Persjia Jakarta)," kata Haralovic dikutip dari TheHerald.

Pemain internasional Kroasia itu akan kembali menjalani proses pemeriksaan pada 9 April 2019 mendatang. Namun, untuk apakah hari ini Simic akan bermain saat menghadapi Newcastle Jets belum diketahui.[rza]

Komentar

Embed Widget
x