Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:11 WIB

Pepe Optimistis Bawa Porto ke Final UCL

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 14:32 WIB
Pepe Optimistis Bawa Porto ke Final UCL
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Porto - Bek tengah FC Porto, Pepe, menegaskan timnya akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra AS Roma, karena mereka ingin menembus babak final musim ini.

Pepe yang baru bergabung dengan Porto pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, langsung diberi kepercayaan untuk mengawal lini belakang Porto di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Porto akan menghadapi klub wakil Italia, AS Roma, pada leg pertama Liga Champions Eropa, Rabu (13/2) dini hari WIB, di mana Roma akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini.

Meski baru kembali merasakan kompetisi elit klub benua biru itu, setelah terakhir kali bermain di Liga Champions saat memperkuat Besiktas pada maret 2018 lalu, Pepe tetap yakin Porto bisa menembus partai final di musim ini.

"Yang paling penting adalah semangat tim kami," kata Pepe dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus menang dan mencapai final," lanjutnya.

"Bermain di Liga Champions selalu bagus bagi saya, bahkan lebih karena berkat tim ini. Saya senang memainkan pertandingan ini (kontra Roma) dengan jersey ini," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x