Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:43 WIB

Lampard Tak Tertarik Latih Chelsea

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Lampard Tak Tertarik Latih Chelsea
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Frank Lampard membatah spekulasi yang mengaitkan dirinya kembali ke Chelsea, ia menegaskan hanya fokus pada Derby County meski disebut sebagai kandidat pengganti pelatih Maurizio Sarri.

Kekalahan 0-6 Chelsea atas Manchester City telah menimbulkan berbagai spekulasi terkait masa depan Sarri sebagai pelatih kepala. Ini merupakan kekalahan telak kedua dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, The Blues dikalahkan Bournemouth 0-4.

Bagi Sarri, itu adalah kekalahan terbesar dalam karier kepelatihannya dan menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya. Bahkan pelatih asal Italia tampak tidak yakin dalam konferensi pers pasca-pertandingan, ia mengakui pekerjaannya selalu berisiko.

Setelah melihat kondisi Chelsea tersebut muncul pemberitaan yang memasukan nama Lampard ke dalam daftar pelatih yang akan mengganti Sarri jika ia meninggalkan Stamford Bridge. Namun Lampard membantah saran itu, dan menilai saat ini terlalu cepat untuk melatih Chelsea.

"Dengan pengalaman saya di Chelsea, Anda menyarankan itu, tetapi itu tidak mungkin," kata Lampar dikutip dari FourFourTwo.

"Itu telalu cepat untuk pemula, jadi saya tidak akan senang dengan hal itu. Chelsea tentu saja klub yang saya hormati dan saya memiliki pelatih yang saya hormati. Pekerjaan saya di sini (Derby County) dan saya bekerja sangat keras," ia menambahkan.

"Semua pikiran saya ada di laga melawam Ipswich Town, saya berharap melihat Chelsea menyatukan beberapa bentuk dan membalikkan hasil mereka," pugkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x