Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:49 WIB

Marko Simic Tak Sekali Lakukan Pelecehan

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 15:30 WIB

Berita Terkait

Marko Simic Tak Sekali Lakukan Pelecehan
(Foto: foxsports)

INILAHCOM, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic kembali tersandung kasus pelecehan seksual, setelah tahun lalu ia melecehkan pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen.

Kasus Simic dan Via terjadi pada Juni 2018 lalu, kali itu Via mendapatkan direct massage (DM) di Instragam dari Simic. Di mana pesan tersebut berunsur pelecehan, yang kemudian disebar Via di Instagram stories-nya.

Meski Via sama sekali tidak menyebut nama di Insta stories tersebut, namun ia menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain sepak bola terkenal di Indonesia.

Namun netizen ramai menyebut nama Simic, setelah mereka mengenali foto profil pengirim DM tersebut, yang tidak tertutup sepenuhnya dalam Insta stories yang disebar Via Vallen.

Via Vallen bukan satu-satunya sosok ternama yang dilecehkan oleh Simic. Setelah kasus Via itu, muncul nama Dinar Candy (seorang DJ) yang mengaku pernah mengalami perlakuan yang sama dengan Via Vallen.

Kali ini pemain internasional Kroasia itu kembali tersandung kasus yang serupa. Simic di tangkap Polisi Federal Australia karena melakukan tindakan pelecehan seksual di dalam pesawat pada pejalanan dari Bali menuju Australia.

Simic yang berangkat ke Austalia bersama Persija untuk melakoni fase kedua babak kulifikasi Liga Champions Eropa kontra Newcastle Jets, dituduh melecehkan seorang penumpang wanita di dalam pesawat tersebut.

Dan hari ini, Selasa (12/2/2019) pagi, pemain berusia 31 tahun itu telah menghadiri persidangan di Downing Center Local. Ia akan kembali menjalani pemeriksaan pada 9 April mendatang.[rza]

Komentar

Embed Widget
x