Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:46 WIB

Isco Masih Berpeluang Tinggalkan Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 20:32 WIB

Berita Terkait

Isco Masih Berpeluang Tinggalkan Madrid
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Isco dilaporkan berpeluang meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2018-19 ini andai Santiago Solari masih menjabat sebagai pelati kepala di Santiago Bernabeu.

Diberitakan Football Espana, keretakan hubungan antara Isco dan Solari sudah berada pada titik terendah untuk bisa diperbaiki kembali. Isco tidak senang dipinggirkan oleh Solari dari skuad utama Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah dikesampingkan dari skuad utama Los Blancos sejak kedatangan Solari. Isco belum pernah menjadi starter di ajang La Liga di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut, dimana ia sudah bertugas lebih dari tiga bulan.

Baru-baru ini pemain internasional Spanyol itu mengupkapkan keresahan hatinya melalui twitter pribadinya, yang berbunyi "ketika Anda tidak menikmati peluang yang sama dengan rekan satu tim Anda maka segalanya berbeda."

Jika mantan playmaker Malaga, yang bergabung dengan Madrid pada 2013 lalu, ingin pergi dan Madrid juga memutuskan masa depannya ada di tempat lain, maka ia tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Sebab sudah ada dua klub yang berminat merekrutnya, yakni Manchester City dan Juventus.

Namun klub peminat harus merogoh kocek yang dalam jika ingin merekrut Isco. Sebab, ia memiliki kontrak jangka panjang di Bernabeu hingga 2022 nanti dengan minimal klausul pelesannya senilai 700 juta Euro (11,1 triliun Rupiah).[rza]

Komentar

Embed Widget
x